Mahasiswa Universitas BSI Kembali Torehkan Prestasi di Ajang KMI Expo XIV 2023

Jakarta - Berdasarkan surat pemberitahuan dari Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan tanggal 19 Oktober 2023, Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) mendapatkan kabar baik pasalnya, kelompok usaha mahasiswa dari kampus tersebut terpilih menjadi salah satu Kelompok Usaha Produk Utama (KMI Award) pada KMI Expo XIV 2023.

Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Ditjen Diktiristek telah melakukan penilain kemajuan Pelaksanaan P2MW kepada perguruan tinggi dan kelompok usaha mahasiswa penerima bantuan P2MW 2023 untuk kemudian diseleksi sebagai Peserta KMI Expo XIV 2023. Adapun kelompok usaha mahasiswa Universitas BSI yang telah menerima bantuan P2MW 2023 saat itu adalah kelompok usaha Vimel Cookies, kelompok usaha Hi Explorer dan kelompok usaha FreshX.

Berdasarkan adanya seleksi tersebut, salah satu kelompok usaha mahasiswa Universitas BSI telah dinyatakan lolos sebagai Produk Utama yang akan mengikuti KMI Award pada pelaksanaan KMI Expo XIV 2023 di Universitas Pendidikan Ganesha.

Adapun kelompok usaha mahasiswa Universitas BSI yang telah lolos yaitu FreshX @freshx.id yang diketuai oleh Dimas Sakti yang beranggotakan Inayat A A, Fitriyani, Siska N S dan Muhamad Excel P P. dengan seorang dosen pendamping Rangga Febrianto, M.Kom salah satu Staff BSI Entrepreneur Center sekaligus Staff Incubator Center Universitas BSI.

Rangga Febrianto, M.Kom selaku dosen pendamping merasa bersyukur dan juga bangga terhadap mahasiswa-mahasiswi yang didampinginya “Alhamdulillah tim kami lolos KMI Award, semoga dapat menjadi motivasi untuk lebih berprestasi lagi kedepannya”, kata Rangga.